She’s Mine

14 Jun
Cast: Donghae, Yurin, Min jeong and other cast
Author: Shasa
Twitter: @ELFofDonghaeSJ
From: Medan

YuRin P.O.V

Jujur saja, aku malas sekali kuliah hari ini. Tapi, demi cita-citaku untuk menjadi dokter, apapun yang terjadi harus ditanggapi. Apalagi soal malas, aku harus bisa membuang sejauh mungkin dari kehidupanku. Aku bangun dan langsung mandi dan sarapan bersama Leeteuk oppa dan Eun ji eonnie. Kami 3 bersaudara dan aku adalsh anak terakhir dikeluargaku. Kedua orang tuaku sudah tak bersama kami, jadilah kami hidup bertiga dan Leeteuk oppa menjadi tulang punggung untukku dan Eun ji eonnie. Aku kuliah di fakultas kedokteran. Dan itu pastinya harga uangnya cukup banyak untuk dikeluarkan. Tapi, Leeteuk oppa tidak pernah mengeluh untuk biaya itu. Dia selalu tersenyum dan tak pernah melalaikan kami begitu saja, dia memang oppa terbaik di dunia ^^

“Kau sudah selesai sarapan? Ayo kita berangkat” Leeteuk oppa.”Sudah. Ayo kita berangkat, oppa” Ucapku sambil mengambil tasku yang ada dismpingku.
*skip*
Aku sampai di kampusku. Seperti biasa, banyak anak laki-laki yang sedang duduk atau nongkrong di dekat tangga atau dekat kantin. Aku juga seperti biasa masuk ke ruanganku dan mengobrol dengan Min jeong. Aku mendapati Min jeong di depan ruangan bersama teman lainnya. Min jeong tersenyum dan langsung mendekatiku lalu menggandeng tanganku, itulah kebiasaanya -_-
“Eh, tau gak, ada oppa ganteng loh disini.” Min jeong bercerita.
“Hah?”
“Iya. Katanya emang udah berapa lama ini dia gak masuk kuliah, karena pekerjaannya”
“Ih. Kok gitu? dia milih kerja atau kuliah?”
“Gak tau. Dan yang pasti katanya dia idaman para wanita.”
“Trus, kamu suka ma dia?”
“Nnggak. Menurut aku dia biasa aja”
Aku duduk dikursiku yang bersebelahan dengan Min jeong. Aku melihat ada seorang laki-laki yang duduk di depan dan bergabung dengan anak laki-laki lainnya.
“Dia siapa?” Aku menatap Min jeong.
“Namanya Lee Donghae. Dia anak yang aku cerita tadi.”
“Jadi dia orangnya….”
Tiba-tiba saja, orang yang bernama Lee Donghae itu menatapku dan Min jeong lalu tersenyum pada kami. Kami pun membalas senyumnya. Setelah itu dia langsung membalikkan kepalanya dan mengobrol dengan yang lain. Jujur saja, dia emang orang yang tampan. Pantas saja, banyak yang suka sama dia. Tapi, semenjak dia banyak kerjaan, banyak orang yang gak suka sama dia lagi.
“Hayooo.. kamu suka ya sama dia?” goda Min jeong,
“Tidak! Kau bicara apa?”
“Jangan bohong. Aku sudah tau sikapmu, sayang. Jadi, kau tidak bisa berbohong padaku”
“Min jeooooonnngggg!” rengekku.
Aku memang tidak bisa berbohong pada Min jeong. Aku rasa dia adalah peramal. Dia tau semua tentangku. Jadi, apapun yang aku rasa dihati, aku selalu mengatakan padanya, kalau tidak, aku akan merasa lebih tidak nyaman. Bahkan dia juga bisa tau tanpa aku cerita. Buktinya, dia tau kalau aku suka pada pandangan pertama-__-
*skip*
“Cieee… semalem pergi sama Eunhyuk yaa?” Baru saja aku duduk di kursiku, Min jeong sudah menegur dengan cara begitu dan suara yang kuat. Jelas saja, kumpulan anak laki-laki yang ada didepan menoleh kearahku dan Min jeong. Termasuk Donghae. Dia menatapku dengan tatapan yang tidak enak.
Donghae P.O.V
Aku sedang mengobrol dengan temanku. Dan seperti biasanya, kami selalu duduk dikursi depan. Tiba-tiba saja, Choi siwon menanyakan hal yang beda padaku.
“Donghae-ah. Siapa yang kau suka disini?” Mendengarnya saja, aku terkejut, dan apa yang harus aku lakukan, apakah aku harus memberitahu mereka, selama 2tahun aku sudah memendamnya, apakah harus? Semua sudah memandangku menandakan menunggu jawabanku.
“Tapi, kalian bisa jaga rahasiakan?”
“Iya. Pasti akan kami jaga, sebaik mungkin” jawab temanku serentak.
“Aku suka dengaaaaann….. Yu Rin” Jawabku dengan nada berbisik saat mnyebutkan namanya. Karena aku tau, ada Min jeong, sahabatnya duduk dibelakang kami. Aku lihat wajah temanku terkejut dan tidak menyangka aku menyukai Yurin.
“Kenapa?” Tanyaku.
“Kalau begitu, kau harus memantaunya dan melindunginya” kata Sungmin.
“Memang kenapa?”
“Ada seorang lelaki yang sedang mengejarnya, kau harus mendapatkannya lebih dulu daripada dia.”
“Siapa lelaki itu?”
“Kau cari saja ysng bernama Eunhyuk.”
Aku berpikir sejenak dan mengulang nama yang disebut Sungmin tadi dalam hati. Sepertinya aku pernah mendengar namanya. Tapi, aku tidak terlalu mengenalnya. Aku harus mencari tau siapa dia. Saat aku sedang berpikir tentang Eunhyuk, tiba-tiba saja aku mendengar suara Min jeong sedang menyorakin seseorang. Saat aku menoleh kebelakang, ternyata Yurin. Dia pergi bersama Eunhyuk? Berarti dia sudah kenal dan dekat dengan Eunhyuk itu. Aku memandang Yurin tajam. Dalam hatiku trus bertanya-tanya apa yang terjadi semalam dengan dia dan Eunhyuk?
*skip*
Aku mengelilingi kampus untuk mengetahui tentang Eunhyuk. Bnyak orang yang tidak mengenalnya. Hingga menemui seorang wanita sendirian dengan membawa buku ditangannya.
“Permisi. Apakah kau kenal dengan nama Eunnn…hyuk?”
“Oh. Iya aku kenal. Dia bukan orang yang baik.”
“Benarkah? Tidak baik kenapa?”
“Iya. Dia itu playboy, selalu menghamburkan uang dan suka mencampak wanita begitu saja.”
“Apa? Kau serius?”
“Iya. Aku sudah menjadi korbannya” Aku terkejut mendengar kata-katanya. Ternyata dia adalah korban yang bernama Eunhyuk itu. Aku tidak bisa diam, aku tidak mau Yurin menjadi korban selanjutnya. Aku harus mencari Yurin dan merebutnya dari Eunhyuk.
*skip*
YuRin P.O.V
Hari ini Eunhyuk mengajakku ketemuan diparkiran. Aku tidak tau dia mau apa. Yang jelas, aku sudah lelah berteman dengannya.
“Min jeong-ah, temani aku ketemu Eunhyuk yuk, nanti..”
“Ah. Aku tidak mau yurin, kalian saja, maaaaaf sekali. Hari ini aku dijemput Min hwa oppa.”
“Yaaaaah. Yasudahlah. Tidak apa” Sebenarnya hatiku berat. Perasaanku tidak enak, aku takut untuk bertemu Eunhyuk nanti, makanya aku mengajak Min jeong.
*skip*
Aku datang keparkiran, mendapati Eunhyuk sedang berdiri didepan mobil merahnya. Mau apalagi dia? Aku mendekatinya berjalan pelan. Sampai depan mobilnya, dia tersenyum melihatku. Aku memasang senyum paksa padanya. Perasaanku masih tidak enak.
“Kita nonton yuk?” Aku terkejut mendengar ajakan Eunhyuk itu.
“Tidak mau. Aku ada urusan.”
“Aah. Ayooo” tiba-tiba Eunhyuk memegang tanganku kuat dan memaksaku untuk ikut dengannya. Aku meronta dan menarik tanganku balik dari genggamannya. Tapi, apa daya? Tenaganya lebih kuat dariku. Aku mulai panik. Dia semakin menarikku dan semakin erat memegang tanganku. Aku terus meronta dan meminta tolong. Tiba-tiba saja ada seorang lelaki dengan baju putihnya melepaskan tanganku dari genggaman Eunhyuk. Lalu dia merangkulku menenangkanku.
“Dia pacarku, dia milikku, dia adalah calon istriku.”
“Lee Donghae?” Tanyaku pelan. Aku terkejut dengan kedatangannya dan kata-katanya tadi. Mataku tak lepas memandang wajahnya yang sudah memerah menahan emosi.
“Kau? Baiklah, kau makan itu wanita! Aku tidak membutuhkannya.” Eunhyuk langsung masuk ke mobilnya dan pergi meninggalkan kami berdua. Lama-lama rangkulannya terlepas dari tubuhku. Aku menatapnya terheran.
“Neo gwaenchana?” Tanya Donghae.
“Ne. Nan gwaenchana” Ucapku menunduk dengan suara yang pelan.
“Kenapa kau ada….” tanyaku.
“Ssstt.. tak usah tanyakan itu. Aku ingin menyatakan sesuatu dan menanyakan sesuatu padamu.”
“Apa?”
“Aku ingin menyatakan, kalau aku mencintaimu selama 2tahun. Sejak kita bertemu, saat kau membalas senyumku. Aku benar mencintaimu. Dan yang ingin aku tanyakan, apakah kau mau jadi pacarku?” Aku terkejut dengan kata-kata Donghae tadi. Apakah ini nyata? Apakah benar lelaki yang didepanku adalah Donghae?
“Akuu.. aku tidak bisa. Aku memang menyukaimu tapi, aku tidak bisa, Donghae”
“Yaa. Aku sudah tau apa jawaban yang akan kau berikan.”
“Maaf sekali. Aku.. benar-benar tidak bisa… tidak bisa menolakmu untuk jadi pacarku” Donghae yang tadi tertunduk karena jawabanku, langsung memandangku dan tersenyum senang padaku.
“Kau mau jadi pacarku?” tanya Donghae dengan senyumnya yang sangat senang sambil memegang kedua tanganku. Aku mengangguk menandakan iya padanya. Donghae menggendongku sambil berputar. Aku terkejut dan senang dengan apa yang terjadi hari ini. Kami tertawa lepas hari ini. Donghae menurunkanku dari gendongnya dan memelukku erat.
“Neomu saranghaeyo” Bisik Donghae ditelingaku.
“Nado saranghae, Lee Donghae” Balasku.
~END~

6 Tanggapan to “She’s Mine”

  1. lady heehee Juni 14, 2012 pada 8:06 am #

    Aish~ ini nih yg bikin ngayal yekan???? Bagus thor hahah

    • shadonghae Juni 15, 2012 pada 12:02 pm #

      karena lg ngayal tngkat dewa, jadi kepikiran buat crita ini,
      thanks

    • sha_dhae861015 (@ELFofDoghaeSJ) Juni 19, 2012 pada 11:52 am #

      makasih^^
      yaa lagi ngayal tngkat dewa inii😀

  2. Resikyu Juni 14, 2012 pada 8:18 am #

    Wah,bagus bnget.
    Tapi kependekan,buat sequel dong smpe mereka menikah😀

    • shadonghae Juni 15, 2012 pada 12:01 pm #

      pengennya gtu. ntar deh dipikir-pikir mau buat crita mreka nikah.kk~

  3. shadonghae Juni 20, 2012 pada 10:55 am #

    tunggu aja kelanjutannya yah😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: