Super Junior Gelar Fan Meeting di Jepang Saat Ultah Yesung

7 Jun

Menyadari kesuksesan mereka yang luar biasa di Jepang, Super Junior mengumumkan bahwa mereka akan menggelar fan meeting pertama di Jepang.

Super Junior akan menggelar fan meeting pertama kalinya sepanjang sejarah bermusik mereka di Jepang bertajuk ELF-JAPAN FAN MEETING 2012 yang akan digelar pada 24 Agustus mendatang di panggung outdoor, di Yokohama Red Brick Park.

Fan meeting ini merupakan sebuah event super ekslusif yang hanya ditujukan untuk anggota fan club resmi Super Junior, ELF-JAPAN. Berbeda dengan gelaran Super Show 4 yang ditujukan untuk seluruh fans yang telah mendukung aktivitas Super Junior di Jepang.

Sampai saat ini harga tiket dan anggota siapa saja yang bisa ikut belum dirilis. Yang bisa hadir dalam acara itu memang terbatas anggota ELF-JAPAN saja. Dan untuk ELF lain yang berharap bisa mengikuti event ini, mereka harus mendaftar untuk menjadi anggota resmi fan club yang dibuka hanya sampai 18 Juni pukul 11.50 waktu Jepang.

Informasi selengkapnya mengenai fan meeting itu ada di situs Jepang resmi Super Junior, dan untuk mendaftar menjadi anggotanya silahkan klik DI SINI. Event itu sendiri pasti akan terasa semakin istimewa lantaran bertepatan dengan ulang tahun Yesung, lead vokal Super Junior.

Source : kpopstarz.com
Credit :Kapanlagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: