[News] MBC Menjelaskan Mengapa Leeteuk Bukannya Tiffany yang Menyampikan Pidato Penutup di ‘Korean Music Wave in Google’

24 Mei

Leader Super Junior Leeteuk telah menerima kritik dari beberapa netizens setelah menyampaikan pidatonya di konser MBC‘s ‘Korean Music Wave in Google‘ baru2 ini yang diadakan di California.

Pada tanggal 21 Mei, Google and YouTube hosted MBC ‘Korean Music Wave in Google‘ in Mountain View, California dan konser itu disiarkan secara langsung melalui YouTube.

Menjelang akhir konser, semua artis di panggung bersama2 menyanyikan lagu tradisional Korea , “Arirang”. Ketika lagu itu hampir berakhir, Leeteuk meraih mikrofon dan menutup acara dengan mengatakan, “bahasa kami dan wajah kami mungkin berbeda, tapi musik telah membuat kami menjadi satu.”

Tapi netizen mulai mengkritik Leeteuk atas penyampaian pidato penutupannya, dimana Taeyeon dan Tiffany Girls Generation menjadi MC untuk acara tersebut. Mereka merasa Leeteuk mengahalangi Tiffany untuk memberikan pidato akhir, dan staf anggota dari acara tersebut mendengar tentang kesalahpahaman dan melangkah maju untuk membela tindakan Leeteuk itu.

Seorang wakil dari MBC di acara tersebut berkomentar, “Kesalahpahaman telah menyebar di kalangan netizens, karena mereka tidak sepenuhnya memahami situasi yang dihadapi. Kepala Direktur telah meminta khusus ke Leeteuk untuk menyampaikan pidato penutupan, karena ia sangat berbakat dan berpengalaman ketika datang ke acara2 terkemuka. Direktur hanya ingin rapi dan efisien dalam mengakhiri pertunjukan skala besar. “

“Tidak masuk akal untuk mengatakan bahwa ia telah menginterupsi Tiffany untuk penyampaian pidatonya,” lanjut wakil. “Fakta bahwa Leeteuk menginjak panggung dengan mic sudah membuktikan bahwa segala sesuatu adalah pra-meditasi.”

Leeteuk juga berusaha untuk menghilangkan kesalahpahaman dengan menulis pada halaman Twitternya, “Menjelang akhir” Arirang “, isyarat acara meminta saya untuk memberikan komentar penutupan. Jika itu salah saya untuk menanggapi isyarat produser dan menyampaikan pidato selama pertunjukan yang dialirkan di seluruh dunia, maka saya minta maaf. Saya hormat akan menolak hadiah dari kritik yang diberikan tanpa alasan. “

Sementara itu, beberapa artis papan atas yang melakukan konser, termasuk TVXQ, Super Junior, Girls Generation , Wonder Girls ‘, KARA, B2ST, MBLAQ, SISTAR, f (x), dan banyak lagi.

Source & Image : MoneyToday StarNews via Nate

credit : allkpop

indo trans : kimtae@Yeppopo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: