Ketika abang kita masih kecil >,<

12 Mar

Cekaaayanngg, admin WORDPRESS FI mau kasih tau sifat abang admin dulu, maklum,admin kan adiknya jadi tau semua(?)

Dia, sang kakak beserta kedua orangtuanya tinggal di sebuah apartemen kecil di lantai 4. Donghae kecil sangat nakal dan super iseng, setiap hari ia selalu memencet bel tetangganya di lantai 1, dan langsung kabur begitu sang punya rumah keluar dari kamarnya. Ia baru berhenti setelah perbuatan isengnya selama ini dilaporkan pada kedua orang tuanya. *huhuhu dasar!! abang saya emang badung -.-

Sewaktu kecil, Donghae dan teman – temannya sering pergi bersama ke permandian umum. Saking bandelnya, Donghae sering mengubah bak permandian menjadi kolam renang pribadi, membuat lantai dan seluruh area permandian menjadi becek. Pernah, suatu kali kenakalan Donghae itu agak kelewat batas. Ia iseng ”mengencingi” seorang paman yang berdiri di dekatnya. Alhasil, paman tersebut langsung naik pitam, kemudian mengejar Donghae dan kawannya hingga mereka lari tunggang langgang kaya maling ke segala penjuru. *gilaa!!! Abang gua gilaa!!! Maap ya paman, abang saya emang badeg!! =.=

Melihat Donghae yang begitu enerjik dan semangat menari di atas panggung, ga nyangka waktu kecil itu termasuk anak yang gampang sakit! Staminanya rentan banget. *kasian abang kuu T.T

Tiap kali bermain dengan teman-temannya, semua berusaha agar Donghae jangan sampai bergabung dengan tim mereka. Karena tim yang dimasuki Donghae ujung-ujungnya pasti bakalan kalah.

Waktu dia duduk di sekolah menengah atas, sudah 3 kali dia absen mengikuti acara wisata sekolah. Alsannya klise banget!! Ia takut naik pesawat!! *yaampooon -.- Berhubung sekarang ini, dia udah menjadi bagian dari Superjunior, yang notabene hampir seminggu 3 kali bolak – balik naik pesawat terbang. Lama kelamaan Donghae bisa mengatasi phobia akut soal pesawat. Mungkin tiap kali naik pesawat, hati kecilnya sangat menyesali, kenapa dulu dia tidak pernah ikut karyawisata.

Dan sekarang, Donghae kecil yang nakal, iseng dan badeg itu udah tumbuh menjadi seorang pria tampan, dewasa, namun masih lugu dan polos. *woyadong!!! Abang gue :P

Pernah sekali Donghae berfoto bersama 2 gadis cantik dan lucu, lalu Donghae mem-post foto itu di twitternya pada tanggal 14 Juni, dan mengatakan bahwa ia ingin menjadi seorang ayah. Donghae pun bertanya pada dirinya sendiri dan orang lain, “Aku bertemu dengan 2 malaikat. Anak yang sangat sangat cantik. Aku sangat menyukai anak kecil. Dapatkah [aku] menjadi ayah dari anak-anak yang manis nantinya?” *DAPAAT :O

donghae-2gadismanis

Donghae dan 2 gadis manis :)

Nah, udah selesaikan kisah Donnghae kecil yg badeg! bangor!! nakal!!! iseng!!!! tapi rentan staminyanya :( huhuh jadi sedih..

Nih, adaa plus-plusnya tuh!! saya tambahin foto-foto waktu donghae masih kecil!! oke, sebelumnya saya pamit dulu yaaa!!

Gamshahamnida semua^^ See you :D

donghae kecil

Donghae Kecil lucu yaa :D

donghae kecil 1

Ini dia Donghae si anak bandel! =.=

donghae remaja

ini foto waktu Donghae mulai agak gede (?) remajaan gitu lah :Dganteng! ganteng looh :o

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: